Menjaga keamanan facebook

Kebanyakan orang mengeluh akan rentaannya fb mereka karena fb mereka seering di bobol orang lain, maka ini tips dari saya:

1. Pastikan akan login dialamat yang tepat, karena kebanyakan orang tidak peduli dimana mereka login yang penting mereka udah masuk fb tetapi mereka tidak berada pada alamat yang benar.

2. Jangan terlalu percaya sama url/link kiriman orang lain, mungkin saat anda sedang membuka fb terkadang anda dikirimi seseorang link, maka anda harus mengambil sikap waspada karna bisa saja orang itu menyisipkan suatu virus entah virus untuk mendapatkan password kalian atau bisa juga untuk mersak dan mengendalikan komputer kalian.

3. Jika kalian online lewat warnet jangan centang biarkan saya tetap masuk karna walaupun komputer itu direstart maka fb anda tetaplogin dikomputer itu

4. Jika anda tidak menggunakan komputer anda sendiri jangan klik whoul you like remember password for.... karna jika anda menyetujuinya maka username beserta password kalian akan tersimpan pada mozilla jika hal itu telah terjadi maka segeralah menghapusnya. bisa saja teman ada mengetahui hal itu

5. Juga hati hati dengan komputer teman anda, terkadang mereka menaru keyloger di komputer mereka sendiri.

6. Biasakan membuka email, mungkin suatu saat anda lupa dengan password anda anda bisa mengantinya lewat email

7. Terakhir jngan beritahu siapapun password anda, karna didunia ini kita sendiri.

diatas adalah penglaman saya tentang fb sekian

Comments

Popular posts from this blog

SYARAT MENJADI SEKOLAH ADIWIYATA

Terjemahan lirik 505 - Arctic Monkeys

Lingkungan Bisnis Pendidikan